Karpet Bulat. Untuk Menandai "Sebuah pulau" Berarti

Multicolor atau polos? Tentu saja, efek akhir sangat berbeda, tapi karpet bulat, dalam versi yang Anda pilih, hanya ingin di kamar tidur daerah istimewa di ruang tamu.

Putaran atau bentuk oval berubah karpet dalam unsur dominan dari furnitur di ruang bahkan jika itu adalah tetap. model diendapkan sangat spektakuler, protagonis nyata dari lingkungan. Tidak seperti persegi panjang tradisional, dapat ironis dan lucu dalam bentuk ini.
diposisikan di tengah ruangan atau tidak, perhatian calamitano dan menekankan "dilengkapi pulau" untuk membuat lingkaran atau oval. Model Ukuran disertakan, dikombinasikan dengan baik bersama-sama untuk berpakaian tanah dan melahirkan komposisi disesuaikan.
Di mana elemen tekstil Multicolor taruhan baik pada desain seragam secara visual cahaya, seperti di polikarbonat transparan atau struktur ramping dan linier. Atau, Anda bisa mendapatkan hasil yang baik dengan potongan dipernis (kaca, kayu atau logam) atau plastik, tetapi salah satu warna dari resume karpet untuk mendapatkan komposisi warna yang koheren dan seimbang.

Pinocchio Hay dijual di Made in Desain adalah asli dan berwarna-warni: Hal ini dibentuk oleh sejumlah besar bola berwarna wol murni dan buatan tangan di Nepal. Mengukur Ø 90 cm. Harga € 244


Ini rumbai dan tangan-diukir di wol halus Calligaris Lienz, model wol murni dalam dua warna abu-abu; Itu ditambahkan ke pengobatan anti-ngengat. Juga tersedia dalam versi warna hitam dan abu-abu. Ukuran ø 220 cm. Harga 724,50 Euro.


Sebuah latar belakang hitam dari inlays untuk koleksi tenor opera karpet SIRECOM diterangi, wol dan polyester model dengan teknik dell'autotufting dan dihiasi dengan benang dicukur, beberapa, lega. Harga € 404 per meter persegi.


Pure Selandia Baru wol dijual di Nanimarquina Rangoli Tappeti.it; Hal ini buatan tangan dihiasi dengan teknik tradisional dan dengan motif bergaya merah dan putih, mengingatkan dekorasi India. Ukuran ø 125 cm. Harga € 752


Bloom Roche Bobois memiliki bentuk oval asli dan terbuat dari wol halus dari Selandia Baru; Perangkat menciptakan efek optik. Ukuran L 220 x D 320 cm. Harga 3490 EUR.


Praktis sepotong Bintang SITAP model bagian karpet Turki tua dan re-berwarna cukur gabungan; Hal ini wol murni dan dihiasi dengan bintang pusat besar di rona kontra. Ukuran ø 240 cm. Harga € 2,171.60.


MissoniHome botani mengingatkan besar dan romantis dalam nuansa corolla merah muda; Ini terbuat dari wol dan dimensi kompak memungkinkan untuk menempatkannya di ruang rapat. Ukuran ø 110 cm. Harga € 543


Ini adalah bagian ikon L'Afrique Carpet Moooi: dihiasi oleh jaringan bergaya angka daun, ular dan suku masker pada seluruh permukaan; Karpet terbuat dari nilon tahan lama. Ukuran ø 350 cm. Harga atas permintaan.


Pasar Ricci House terbuat dari kain plastik hitam tahan lama dan praktis; permukaan dengan pola halus dihiasi spiral putih. Ukuran ø 185 cm. Harga € 69

Previous
Next Post »
Thanks for your comment