Dapur: komposisi sudut baru

Pada sudut atau bahkan U: menyediakan sempurna komposisi dari dua atau tiga sisi dari kedua dapur adalah bahwa dalam pandangan hidup, sering untuk memfasilitasi pergerakan antara wilayah operasi dan di sisi lain.

Di dapur, modul untuk sudut menggunakan semua ruang yang tersedia dan menciptakan lingkungan yang nyaman untuk memanjakan diri dalam persiapan makanan praktis dan fungsional. Bentuk sebuah "L" yang sudut menarik segitiga yang terkenal antara tiga mode operasi yang berbeda untuk membuat: "cuci, memasak, persiapan makanan". Jika kedua belah pihak dellla dapur cukup lama, pusat lingkungan harus ruang bebas untuk meletakkan di atas meja untuk membuat area sosial di mana Anda dapat makan siang. Jika maka dua sudut, mereka harus mengizinkan komposisi Golf atau "U", Anda memiliki worktop yang lebih luas.

Detail warna-warni untuk Orange Evolution model Snaidero, struktur aluminium dan rak Beijing Red matt dipernis di unit penyimpanan kompartemen tertutup di melamin perubahan london elm abu-abu. Sebuah dasar dengan pintu berengsel dan putih rak melamin Arctic ukuran L 60 x W 60 x H 65 cm, harga € 194.
Mood dapur Stosa memungkinkan untuk membawa bersama-sama dalam satu area dapur dan ruang tamu; Ini adalah gaya halus dan bijaksana. Unsur-unsur memiliki veneer dan matt pernis Ash Elm Ice. Sebuah modul dengan pintu unit dasar 60 cm dari mulai 132 Euro.
Sebuah gaya seragam untuk dapur dan berkat ruang tamu untuk Marina garis Febal rumah, yang ditandai dengan basis tinggi dan elemen dinding dalam palet warna halus. Kehadiran berbagai elemen seperti tempat lemari tertutup dengan membuka buhul memungkinkan Anda untuk menyembunyikan semua peralatan dan pantry. Sebuah ukuran standar modul L 60 x W 60 x H 57 cm. Harga di mulai 145 Euro.
Frame aluminium ekstrusi untuk pintu Aspen Doimo dapur dalam berbagai bahan seperti kaca dipernis, laminasi, kayu alami, Corian dan Fenix®. Beralih antara desain terbuka dan kayu menciptakan suasana modern, cerah. Harga atas permintaan.
Dimensi penting untuk Maestrale Scandola yang benar-benar membuat pilar dan basis cemara tua, yang menciptakan permukaan yang seragam halus. Di tengah sudut dapur semenanjung didominasi dengan basis batu tulis cemara. Sebuah dasar dengan lama pintu kayu 60 L x W 58,5 x H 74,5 cm. Harga € 592,92.
Liberamente Scavolini adalah model yang ketat penting, kebebasan besar komposisi diperbolehkan. Pintu akan siklus melalui aluminium dan ngarai mengkilap dan satin dibuka; menggantung ayunan dan hari ini adalah kaca dipoles warna titanium grey. Wilayah memasak didominasi oleh tudung logam besar. Harga atas permintaan.
Apakah rasa retro di tablet Veneta Cucine, model kehidupan sudut untuk ruang romantis yang mengintegrasikan dapur dan ruang. Pintu-pintu kayu ek alami dan dicat mentega putih. Sebuah modul dasar 60 cm dari mulai 165 Euro.
Mocha pintu kayu ek untuk hidup Erika Aran Cucine ke dapur hidup segar dan mengundang adalah. Menggantung pengembangan horisontal, menyelesaikan putih glossy. Sebuah modul dasar 60 cm, harga € 154.
Axis 012 ZAMPIERI Dapur terdiri dari unit dasar dan dinding disorot pernis di matt putih dengan panel kayu dan meja besar akasia termal: The sudut komposisi "istirahat" lingkungan yang menyenangkan. Sebuah ukuran maxi dasar L 60 x W 56 x H 83 cm. Harga € 366
Besar untuk model bay Panamera Marchi Cucine dengan suasana kosmopolitan. Sisi struktur yang di kenari dikelantang, pulau memasak besar telah disikat pintu baja dengan paku keling, wastafel memiliki mandi di mangkuk tua di batu Serena. Harga atas permintaan.
Kali 4 Arredo3 memiliki bentuk "U", yang memfasilitasi kegiatan di dapur, pintu di laminasi Rovere Termocotto finish adalah. Kehadiran makanan ringan rencana memungkinkan Anda untuk mengambil makanan cepat. Harga atas permintaan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment