Dapur Island: Blok Sentral, Estetika dan Fungsionalitas

Komposisi dilengkapi dengan yang ideal sentral bagi mereka yang suka memasak, tetapi perlu lingkungan berukuran besar. Permukaan bekerja dapat menampung peralatan, rak, nampan dan kontainer, tapi tanaman-hati, yang harus hati-hati dipelajari dalam tahap desain.

Jika ukuran dapur memungkinkan, diberikan dengan model pulau tengah memberikan solusi optimal yang menggabungkan fungsionalitas dan estetika. Pulau ini adalah jantung dari dapur, ruang untuk memasak, makan, bekerja dengan kebebasan besar gerakan.

Untuk fungsional pulau membutuhkan sekitar sekitar 120 cm ruang kerja (dalam hal apapun tidak pernah kurang dari satu meter), sejauh optimum bahwa pintu blok pusat dan samping yang mungkin terbuka secara bersamaan dan nyaman mungkin sepanjang dinding. Untuk membebaskan ruang, renovasi, kita bisa melihat kemungkinan menempatkan blok operasi di pusat kehidupan, penghapusan dinding partisi antara dapur dan ruang tamu dengan pulau dianggap sebagai batas antara ruang makan untuk bertindak dan penutup hiburan.

Dari sudut pandang desain membutuhkan dapur dengan pulau, beberapa penyesuaian dengan sistem hidrolik dan listrik. Untuk tujuan ini, lebih disukai bahwa pilihan jenis konfigurasi dilakukan dalam perencanaan, sehingga dapat secara akurat menentukan penyisipan elemen individual dan dimensi mereka: Anda memutuskan di muka posisi kap mesin dan kabel listrik relatif yang output baris ke penyediaan dan menguras air, soket yang dihasilkan di atas, posisi meja (yang dapat diinstal dalam pulau terlepas dari komposisi atau) untuk pencahayaan dari meja dapur dan ruang makan. Untuk hasil estetika yang optimal adalah berbagai elemen yang membentuk dapur - kompor, wastafel, kap mesin, atap - Mencari keberpihakan dan simetri harus ditempatkan.

Jika dirancang dengan baik, pulau ini berubah menjadi alat multifungsi yang berguna: anggota dasar dapat mempertahankan berbagai jenis peralatan rumah (oven, mesin cuci piring, pendingin anggur), tuan kompartemen terbuka; blok sentral dapat dikonversi ke dalam tabel atau makanan ringan meja untuk model dengan booming atas. Akhirnya, ada solusi hybrid dengan meter yang menggabungkan dua bidang operasi dari dapur - pulau dan komposisi sejalan - sehingga elemen tidak hanya dekoratif, tetapi juga praktis.

Dalam model Materia Doimocucine pulau tengah dicat di Super matt Ral 9003 dengan Corian atas berakhir dengan perubahan materi yang melanggar linearitas. Meja besar memotong pulau hanya untuk menyediakan bawah blok dari Corian area makan terpisah, tetapi sempurna terintegrasi. Untuk dasar 60 L dan kedalaman berkurang: Harga 252 Euro.


Dirancang untuk ruang terbuka hidup terbuka, Evolution oranye dari Snaidero terkena dari sebuah pulau berlaku ditandai dengan ketinggian dasar belakang 23 cm. Kehadiran ruang terbuka meningkatkan ringan dari berbagai bentuk komposisi. Harga dasar dengan pintu berengsel dan rak L 60 x W 60 x H 65 cm Arktik melamin 194 Euro.


Penyisihan memiliki Febal basis materi yang lebih tinggi yang dirancang untuk 84 cm, untuk penyimpanan lebih lanjut. Kolom juga menawarkan berbagai solusi penyimpanan dan cara-cara baru untuk mengoptimalkan volume. Anda juga dapat menggantung jauh daerah dengan ruang tamu kamar, menyelesaikan lemari terbuka, tempat tidur menurunkan dan panel TV. hood adalah di garis terdepan, menyembunyikan kebebasan penuh untuk memutuskan di mana untuk menempatkan permukaan memasak. Harga dasar L 60 cm: dari 145 EUR.


Masakan New World Scandola ditandai dengan sebuah pulau panjang dengan top baja yang sejalan mengakomodasi tungku pembakar rencana flush. Kap baja dengan perapian asimetris dilengkapi dengan lampu LED untuk menerangi permukaan yang mendasarinya. Counter pusat menyediakan anggota dengan hari memori pelayaran berakhir. Berlawanan, area kerja dengan lantai dan dinding pintu satin kaca. Untuk dasar terbuat dari disikat plester cemara berwarna (L 60 x W 58.6 x H 72 cm), dengan pintu dan satu rak, harga € 426 + PPN.
Komposisi baru Aleve Allegra oleh Stosa adalah dari atas 6 cm tebal elm laminasi merkuri menggabungkan dua bidang operasional dapur dan tergantung dari kebutuhan, meja atau meja. Bawah kompor adalah kembali marmer grabla beludru tebal 3 cm. Harga L 60 unit dasar cm dengan pintu adalah dari 140 €.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment