Pembuangan, Terintegrasi di Bawah Wastafel Dapur

Wastafel untuk limbah makanan, mudah diintegrasikan di bawah wastafel dapur, memotong dan rusak hampir semua sampah organik.

Untuk masalah sampah kota, di antara berbagai alternatif, yang ditujukan untuk konservasi dan penggunaan kembali sumber daya, mengusulkan peningkatan sampah organik untuk membuang penggunaan tenggelam dalam negeri halus menggiling memungkinkan dan menyediakan semua sampah makanan ke saluran pembuangan. Dipasang di bawah wastafel dapur dan terhubung ke tangki, makanan dapat menguras sebagian besar limbah makanan dibuang (termasuk daging dan tulang kecil, ikan, kulitnya, kulit telur, kacang-kacangan, dan banyak lagi). Ini adalah perangkat kecil untuk dihubungkan ke pipa knalpot dari wastafel dapur, untuk rusak semua limbah dan sisa makanan, sehingga bisa menyelinap pergi, bersama dengan air dari keran, dan langsung dibuang dalam sistem saluran pembuangan.

Ada model dengan kapasitas yang berbeda dapat dipilih tergantung pada jumlah anggota keluarga, jenis dan jumlah limbah yang Anda hasilkan setiap hari: yang paling populer masih yang Anda dengan rentang daya 350-750 W. tenang karena mengurangi peralatan insulasi akustik, kebisingan selama operasi; Mereka juga dilengkapi dengan lapisan anti-korosi khusus yang melindungi ruang penggilingan dengan zat asam dan sistem penyegelan yang menjamin blok mesin dengan infiltrasi isolat daya tahan. Mereka juga aman karena dapat dioperasikan oleh sebuah saklar yang dapat dipasang di kedua wastafel di tingkat kerja dan tidak memiliki pisau atau pisau (dengan cara gaya sentrifugal didorong terhadap limbah elemen gigi dan di sini dengan palu khusus, hilang menjadi partikel-partikel kecil ), dan akhirnya juga karena, saat digunakan, menghilangkan kebutuhan dari setiap kontak dengan saklar listrik dihindari. Di Italia, penggunaan heat sink melalui undang-undang (Peraturan 152/199, diedit dan diterbitkan dalam Jurnal Resmi 2009/03/01) diatur.

Heatsink untuk pengembangan limbah makanan 200 dari INSINKERATOR menghancurkan hampir semua radikal organik di dapur, berkat teknologi disipasi tiga tahap, yang juga kebisingan jaminan minimum (60% lebih dari rata-rata pasar normal). Hal ini dilengkapi dengan mikroprosesor untuk peningkatan daya, meningkatkan hambatan paling tahan dan ruang stainless steel 1,2 liter menghancurkan kapasitas. Tentu, tidak menggunakan pisau, tapi palu diartikulasikan yang akan memotong makanan tanpa pemotongan itu. 1.250 € + PPN.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment