Lebih Baik untuk Memiliki Karpet atau Lantai yang Terbuat dari PVC?

Harga Lantai Kayu - Jenis lantai biasanya dipilih untuk ruang di mana Anda ingin bertanya dan ingin tampilan keseluruhan dapat dicapai. Misalnya, bahwa tanah akan digunakan di kamar tidur, tidak cocok untuk kamar mandi dan lantai di ruang tamu tidak ideal untuk dapur.

Permadani

Karpet selalu menciptakan elemen mencolok dari interior, tuning dan garis bawah penampilan. Anda baik perumahan atau stres, yang ditandai dengan resistensi tinggi dan juga cocok untuk tempat usaha, tetapi sering tidak memiliki kemewahan karpet perumahan. penampilan mereka hanya ekonomis dan juga bahan yang digunakan sesuai dengan beban yang diharapkan. Kepadatan serat yang lebih besar adalah, karpet lebih tahan lama dan nyaman. Dengan meningkatnya kepadatan dan ketahanan abrasi. Properti ini berat tumpukan permukaan dan kepadatan jahitan.

Karpet banyak fitur yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih. Pertama, untuk. Untuk dimensi karpet dan penggunaannya Hal ini dapat berasal dari sifat-sifat lainnya dan penampilan, yang harus memenuhi karpet karena setiap kamar memiliki spesifik sendiri, kelembaban lainnya, dan persyaratan lainnya untuk digunakan. Hal ini juga tergantung pada apakah Anda allover karpet atau sepotong berapa banyak karpet akan dikenakan biaya dan seberapa banyak Anda bersedia untuk berinvestasi di dalamnya. Setelah ini Anda dapat memilih misalnya. Karpet berat badan, potongan, karpet anak-anak, pelari, dll karpet untuk beban menengah untuk kamar tidur, ruang makan atau ruang tamu yang cocok dirancang. Koridor, aula dan kamar anak-anak cenderung lebih umum, sehingga karpet di daerah-daerah diatur persyaratan yang lebih tinggi harus memenuhi.

Mengapa harus karpet?

Karpet nyaman, non-slip lantai yang menawarkan pilihan dari berbagai warna, pola dan bahan. Menciptakan rasa kesenangan dan kehangatan, cinta meningkatkan akustik kamar dan anak-anak, bagi mereka untuk bermain. Karpet lembut, menyenangkan untuk menyentuh, untuk meningkatkan akustik ruangan, dan juga menghemat energi karena ruang mempertahankan panas lebih banyak. Mereka dapat dengan mudah diatur untuk menghapus dan menjadi.

Sejak karpet biasanya untuk waktu yang lebih lama dibeli, Anda harus berpikir di muka dan memilih karpet, sehingga juga konsisten dengan sisa apartemen dan dekorasi. Karpet sering digunakan hanya untuk kenyamanan interior sebagai suplemen dalam kombinasi dengan penutup lantai lainnya. Peletakan karpet tidak terlalu menuntut. Karpet dapat menjadi baik gratis atau benar-benar ditunda menempel pada lapisan pembawa.

Karpet dan debu

Bahan modern, sangat lembut microfibre sintetis properti mereka untuk melindungi kesehatan manusia dan teknologi manufaktur mereka dan lingkungan - serat karpet modern yang mampu secara khusus mengikat debu, yang kemudian secara teratur untuk mengumpulkan hanya bersih yang sesuai. Dibandingkan dengan lantai karpet halus dapat menyerap debu lingkungan. Studi ahli memiliki dengan karpet berkualitas tinggi yang ditemukan di kamar kurang alergen regangan untuk mengurangi partikel mendeteksi konsentrasi dalam suasana di apartemen. Jika Anda membeli karpet dengan tumpukan rendah dan akan memastikan pemeliharaan menyeluruh dan membersihkan, mungkin lebih baik bagi orang-orang dengan alergi, sebagai lantai kosong.

Microfiber nanoteknologi disusun berbagai karakteristik yang diinginkan dari kemiripan dengan serat alami untuk memberikan oleh sifat antimikroba dan antipachové antiemisní penyesuaian daur ulang dapat ditargetkan.

Karpet membutuhkan perawatan

Untuk bertahan Carpet panjang, kita harus secara teratur menghisap (sebaiknya dua sampai tiga kali seminggu) dan dari waktu ke waktu untuk melakukan pembersihan menyeluruh. Di atas karpet dengan tumpukan rendah (kecuali kapas), membuat hubungannya dengan metode kering - hanya dengan bubuk, yang juga mengikat debu dan kotoran. Basah lagi, Anda dapat membersihkan semua jenis karpet. pasar adalah berbagai agen pembersih yang cocok, tapi mesin pembersih yang paling efektif.


PVC

PVC (polyvinyl chloride) adalah lantai tradisional cocok untuk apartemen dan ruang komersial, yang ditandai dengan resistensi yang tinggi terhadap kerusakan mekanis dan ketahanan abrasi dan daya tahan. Lantai terbuat dari PVC berjalan dengan baik dan menderita berkat fleksibilitas, sementara sendi kita berjalan. PVC cocok untuk pemanas di bawah lantai suara yang tinggi dan insulasi panas, mudah untuk mempertahankan dan fitur bersih. Hanya pemeliharaan rutin dengan vacuum cleaner dan lap lantai dan tetap higienis bersih dan bebas dari noda. PVC lantai cocok untuk penderita alergi. PVC lantai tersedia dalam berbagai warna dan pola yang dekorasi sangat populer berbagai jenis kayu atau ubin dibuat.

PVC cocok untuk semua bidang hidup - dapur, ruang makan, kamar tidur, lorong, ruang bawah tanah, di tangga dan di kamar mandi ruang basah. Saat berbelanja, penting untuk mengikuti lembar data, lantai beton menunjukkan di mana apa yang memiliki ketebalan, daya tahan dan stálebarevnost beban.

PVC diproduksi dalam berbagai lebar dan ketebalan 1-4 mm, instalasi sabuk memungkinkan PVC tanpa penyesuaian. PVC juga dapat dibeli dalam bentuk menancapkan ubin, cetakan, PVC atau bahkan dengan penambahan pasir kuarsa dan non-slip. Keuntungan untuk penggabungan kaset PVC besar yang meminimalkan selimut bersama. PVC lantai yang mudah dilihat di setiap ruangan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment