Karpet Baru: Klasik, Baru Klasik atau Modern

Kenyamanan dalam Belajar - Karpet harus terlebih dahulu mendapatkan ukuran yang tepat untuk ruang, dimasukkan dalam diperlukan dari dia dan akan menampilkan: percakapan atau dining set, membaca sudut, ... Untuk pilihan warna untuk membuat pelari di lorong, harus dicatat, bahwa lingkungan adalah kontras warna yang baik, kecuali jika Anda tidak melebihi jumlah warna.

Warna karpet bisa dengan warna dalam lingkungan atau untuk beradaptasi (sama atau nada-on-nada), kontras dapat dipilih; pemisahan warna untuk berhati-hati agar, tetapi tidak memiliki berbagai warna. Adapun langkah-langkah, mereka harus tentu saja tergantung pada ukuran ruangan dan area yang ingin menghias dengan karpet. Ketika mendefinisikan area percakapan karpet harus setidaknya sebagai sofa; untuk makan ruang harus sekitar satu meter lebih lebar dari posisi kursi; sudut membaca, efek yang baik, memiliki ruang yang dapat dari kursi ke batas diduduki radius yang cukup dari lampu lantai mungkin dan majalah mungkin dan memiliki; di lorong, seorang pelari harus minimal 80 cm, tetapi tidak pernah terlalu kecil dibandingkan dengan ruang bebas.

Apa gaya ketika karpet Persia lama yang membuat rumah tradisional bukan untuk Anda, Anda juga dapat membeli versi terbaru dari rasa klasik, tetapi memilih berani dan inovatif, yang selaras baik dengan furnitur vintage, atau, yang "pemanasan "potongan desain modern. Menguasai "baru" karpet dekorasi klasik tradisi dan menciptakan kembali mereka dengan warna yang tidak biasa dan proses teknologi untuk memperbarui. Beberapa begitu spektakuler untuk menyediakan lingkungan Anda sendiri untuk menjadi protagonis tak perlu dari hidup.

Efek dekoratif besar untuk cetak Patch bersama New Home; Hal ini terbuat dari kapas alami dan memiliki prosedur perca kain berwarna khusus dan desain bervariasi dalam nuansa cokelat. Ukuran L 120 x D 180 cm. Harga hingga 95 €.

Persia kilim Gashgai Ikea di diproduksi oleh tenun datar oleh pengrajin terampil, yang membuatnya sangat mudah dibersihkan; Hal ini dengan serat panjang dari wol yang memberikan bersinar. Ukuran L 125 x D 180 cm. Harga € 169

Sebuah Persia kesopanan baik "ulang" untuk Odessa Calligaris; diperoleh dengan mekanik tenun chenille kapas berbasis dan bantuan yang disediakan oleh merata menggores permukaan menyadari. Ini tersedia dalam tiga ukuran. Ukuran L 170 x D 240 cm. Harga 478,50 Euro.

Kelim Whitelines dari Ferm Hidup dijual di Made in Desain memiliki pola geometris gaya mengingatkan pada model Fifties; campuran adalah batting. Ukuran L 140 x P 80 cm. Harga € 99

Efek warna-warni untuk Acapulco Maisons du monde, model dengan pola geometris yang indah dalam nuansa cerah merah muda dan oranye. Ukuran L 160 x D 230 cm. Harga 229,90 Euro.

Koleksi brokat Mania SIRECOM karpet yang recolored dan terpahat karpet Turki tua di wol murni: Sepotong dengan banyak pesona. Ukuran L 220 x D 305 cm. Harga 2415 EUR.

CALEFFI Roseto adalah campuran katun dan akrilik, dihiasi dengan mawar bergaya, tersedia halus tiga warna. Ukuran L 85 x W 150 cm. Harga € 46.

CK 19 kota Tikka dijual di Tappeti.it di Selandia Baru wol dan nilon; permukaan ditutupi dengan serangkaian arabesque tonal. Ukuran L 160 x D 226 cm. Harga € 850

Titik de Croix Roche Bobois adalah tenunan tangan di Nepal pada kapas dan sayur sutra; pengolahan biasa mengingatkan pada kain bordir. Ukuran L 200 x D 300 cm. Harga atas permintaan.

Bogor Ricci House telah menetapkan permukaan yang jelas dengan motif floral bergaya Neo-Baroque terinspirasi. Ukuran L 160 x D 230 cm. Harga € 195
Previous
Next Post »
Thanks for your comment