Datar di Mantel Dokter

Harga Lantai Kayu - Jika pemilik apartemen, kebutuhan di dokter koridor sepatu putih sandal mulai mengunjungi, tak seorang pun bisa terkejut. Tapi kenapa dengan kesulitan sandal jika kaki Anda hangat (di musim dingin) atau pendinginan (hari-hari musim panas) dicat lantai bambu split ...

Bahkan sebelum lantai bagus pindah ke ruang tamu, melihat sifat rekonstruksi apartemen bata tua lebih dari setengah abad. Asli 80 m2 apartemen telah dirancang dengan 2 + 1 mungkin untuk hamster dan hewan pengerat lainnya - melihat pada pandangan pertama di tempat kejadian, hanya dua ruang besar di mana mereka cocok dengan baik pada saham musim dingin yang keras. Dapur panjang dan sempit harus Meskipun bisa memasak untuk seluruh resimen, tapi keluarga harus memenuhi makan siang serius "pada berdiri". Setidaknya satu kamar mandi sekali untuk buang air kecil, hanya sepelemparan batu kebutuhan saat ini seperti solusi "remote" tentu saja tidak cocok. Di koridor akan dengan mudah masuk meja ping pong lagi memiliki, sistem memori, tapi menawarkan sedikit ruang untuk mantel dan sepatu.

Pemilik baru karena itu berbalik untuk arsitek Alex Holman dengan tujuan yang jelas - rumah asli untuk berubah menjadi interior modern dengan semua yang yang menyiratkan. solusi baru harus disesuaikan dengan baik penduduk tetap - pemilik dan Doberman yang besar. Rekonstruksi apartemen adalah pemilik kata perpisahan hidup dengan gaya asli di jalan jenis - mantan kediamannya dilengkapi dengan furnitur antik. Ornamen eliminasi yang lurus dan garis-garis tegas arsitektur modern diganti.

Fitur ruang keluarga, sedangkan proposal yang baru tidak banyak berubah - porsi harian berorientasi ke timur, ke barat dari malam - hanya menghilang posisi surplus yang di bawah mantan dapur dan ruang tamu. Ruang baru menggabungkan kedua fungsi - ada tempat untuk makan, bar dan tempat tidur untuk anjing yang.

Koridor sebagai karya arsitektur

Karena kamar tidur dan berdiri di sana, menunggu perubahan terbesar dalam lorong, kamar mandi dan lemari. Koridor setelah intervensi dari arsitek adalah artefak hampir arsitektur - menggabungkan lemari permukaan putih bersih dengan cermin dan berkat jendela bulat di kamar mandi di sisi berlawanan dari fasad mengingatkan beberapa villa fungsionalis pada Praha pinggiran kota Baba. Penulis rekonstruksi tidak takut, fillet halus yang memperkuat hanya perasaan bahwa kita telah masuk ke bagian dalam tiga puluhan. Built-in lemari pakaian dan tersembunyi pintu masuk ke ruang, yang diciptakan dengan menggabungkan koridor berlebihan dan mantan toilet. window putaran di kamar mandi mengambil formulir di lampu respon di langit-langit dipasang menarik perhatian.

Sebuah cepat melihat privasi

Berkat rekonstruksi itu bukan dua kamar, kamar mandi besar dengan mandi luas, cermin besar, lemari dan toilet. Elegan tubuh produksi Italia dipasang di piring yang solid dari kayu jati eksotis, jati tanah. Detail yang menarik adalah tabung krom (tidak bentuk acak dan bahan dengan mixer setara), yang mengikuti bagian bawah panel jati - sehingga pengguna mendapatkan ruang yang sangat fleksibel untuk handuk dan handuk mandi menggantung. Di toilet pria, meskipun mandi hilang, tapi mandi luas dengan partisi kaca yang inovatif (lensa kamera kami tidak cocok) sepenuhnya memenuhi kebutuhan pemilik. Pada keinginan express nya khusus buram pintu kamar mandi perahu jendela mereka membuat - seperti katanya sambil tersenyum, hal ini terutama karena wanita suka lupa cahaya redup, sehingga potensi penghematan energi di bawah kontrol.


Koridor di salah satu ujung menutup pintu kamar tidur (seperti semua pintu di apartemen, dan kamar tidur yang dibuat untuk mengukur dan setinggi-tingginya), kaca geser dinding atipikal kedua yang ada antara siang dan malam bagian dari kesenjangan apartemen terutama akustik. Kamar tidur sebagian dikenakan jejak pemilik sebelumnya perumahan - bersama tempat tidur modern dan lemari dan beberapa potong mebel antik ditemukan. Namun, kamar yang luas keduanya ekspresi arsitektur yang hidup simbiosis yang luar biasa mampu. Mantan menjabat sebagai lemari kamar mandi, itu karena itu perlu untuk mengalahkan lemari kamar - sehingga benar-benar luas kamar tidur dan tempat yang tenang untuk istirahat dengan baik layak.

Dapur Dengan Jeruk

Mari kita lihat di ujung lain dari apartemen melalui koridor kembali. Cara adalah pintu kaca geser yang mudah melepaskan meskipun Ayat ukuran mereka di ruang tamu. permukaan transparan besar membagi tidak hanya interior menjadi dua bagian, tetapi juga nyaman membias cahaya dari jendela ruang tamu tertutup berkas cahaya di transfer lorong di mana beberapa efek yang menarik yang dihasilkan cermin di dinding menggunakan.

Putih, abu-abu, beige atau krim - seolah-olah kata-kata ini telah menjadi semacam mantra arsitek dalam mewarnai elemen individual dari interior. Semua dinding putih, langit-langit dan tirai pada jendela. Semua lebih mengejutkan dan oranye menonjol elemen dengan loker tinggi di hampir penuh ruangan, ke dapur menutup dan membentuk semacam batu perbatasan alam di persimpangan antara dapur, ruang dan lorong hidup. Dalam sebuah desain interior yang sederhana menonjol bahkan warna-warni "penduduk" dari lemari dapur, yang bentuk dan fungsi bisa ditebak instalasi pintu hanya dengan bahan transparan. Dapur kecil dipisahkan dari daerah lain simbolis dari bar tersebut dan pulau kerja. Karena arsitek dapur belum menyimpulkan pihak manapun, ada banyak ruang untuk beberapa koki dan pembantu.

Harmoni Mengganggu Rincian Berguna

Detail yang menarik adalah pencahayaan - lampu jatuh pada jendela di atas meja di dapur dengan bahan dan warna dengan jendela, tetapi memantulkan sinar di meja makan lagi lampu langit-langit variabel cahaya, yang dapat digunakan untuk membaca atau pencahayaan area kerja dengan kursi dan telepon. Sambil menonton TV, penghuni apartemen putar "rahasia" dari sumber cahaya di cornice ceiling menghargai tersembunyi.

Sepotong asli, yang untuk apartemen ini di sebuah pabrik di Bohemia terutama - Ruang tamu didominasi dengan sofa kulit krim. Dan sehingga para tamu tidak berbagi bantal nyaman dengan rumah kedua Master - kekar enam tahun Doberman - mendapat hewan peliharaan di kamp sendiri dengan bantal pola warna terkoordinasi.

Investor arsitek bahkan menemukan kesamaan dalam pemilihan furniture - hampir semua buah (kecuali kursi dan kursi), aslinya diproduksi di bengkel. Seperti gambar-gambar di dinding - pemilik apartemen adalah kesempatan bagi para penulis muda dan rekomendasi dari teman-teman dan selera Anda sendiri dari prinsip membeli karya seni dari sumber dalam negeri. Duduk kembali, mendengarkan kualitas suara stereo dan artis fantasi drift. garis yang bersih, warna interior halus - semua pengalaman kunjungan Anda akan ditingkatkan.

Pemasok:
Lantai: parket Empire Praha (bambu, jati)
Custom furniture: bengkel Soucek Praha (lemari dapur dan ubin di lorong, ruang makan, lounge, Interio Litomyšl (bath TV panel tuner)
Dinding kaca: Glaser Ladra Praha
Lighting: Artemide, Metalarte, Erco
Produk perangkat keras: REVYKO Praha
Dapur Countertops: Corha Jihlava
kursi makan: Vitra
Bangku La Palma
Kitchen Appliances: AEG
Saniter: Catalano nol
Sofa: Edisi Khusus Chocen
Previous
Next Post »
Thanks for your comment