Sebuah Kursi Malas Khusus

Convertible, dengan mekanisme pijat atau klasik, bahkan estetika vintage sini kursi malas yang lebih baru sentuhan glamor untuk masuk ke dalam rumah.

Tenang, ada seni untuk regenerasi tubuh dan pikiran, tetapi membutuhkan waktu luang dan furnitur yang tepat: kursi malas, ditempatkan di sudut yang tenang, Anda dapat dengan mudah berbaring dan istirahat santai. Untuk ukurannya itu adalah protagonis cara hidup. Komersial model yang tersedia dengan gaya yang berbeda, dengan bahan-bahan tradisional atau inovatif, dengan desain yang sederhana dan modern atau rasa vintage yang terinspirasi oleh furnitur dari masa lalu. Sebelum membeli lebih baik untuk memeriksa apakah ruang yang tersedia cukup, sebaliknya memutuskan ditutup kembali untuk kursi malas. Jika ada kursi kain, Anda harus memilih untuk orang-orang dengan penutup dilepas, yang memfasilitasi pembersihan.

Cognac kulit lembut untuk model DB001718 Dialma Brown, yang memiliki daya tarik khusus dari perangkat terinspirasi tujuh puluhan vintage. Struktur dukungan efek berlapis logam dipoles dan lapisan. Ukuran L 149 x W 62 x H 88 cm. Harga 1.327 EUR.


Convertible Multichair dari B-Line terdiri dari dua elemen yang berbeda, bersatu dengan tali kulit yang memungkinkan Anda untuk mengubah kursi malas kursi atau kursi. Struktur internal terbuat dari baja dan penuh dengan busa poliuretan kaki aluminium. Ini adalah bagian dari furnitur yang sejarah desain Italia telah membuat yang dipamerkan di MoMA dan New York Metropolitan Museum of Art. Mengukur ditutup L 58 x W 72 x H 63,8 cm. Harga 2082 EUR.


Hollywood efek glamor dari Altamoda Italia matahari terinspirasi oleh film-film dari 50-an. Tidak ada detail yang tersisa untuk kesempatan: lapisan kain pied-de-poule hitam dan dihiasi dengan contras jahitan merah muda terbentuk, sedikit melebar kaki di dipoles warna emas yang diputar dengan elemen dekoratif yang terbuat dari kayu solid dengan tangan. Ukuran L 240 x W 130 x H 105 cm. Harga atas permintaan.


Matahari Tonino Lamborghini TL300 rumah Formitalia Luxury Group juga didistribusikan dengan pijat dan mekanisme relaksasi. Ia memiliki basis logam yang menciptakan kontras yang menyenangkan dengan pakan di kulit jeruk halus. Ukuran L 170 x W 80 x H 106 cm. Harga 7800 EUR.


Pencampuran desain modern dengan proposal Chloe retro awan yang datang dengan kursi berlapis dan berbalik kaki aluminium. Ukuran L 180 x W 95 x H 77 cm. Harga versi dengan kain dasar € 2.779.


Bahan yang inovatif sebagai Poleasy® untuk Cloe Myyour yang juga dapat digunakan di luar ruangan, karena tidak tidak takut cuaca dan tetap tidak berubah dalam waktu tanpa perawatan. Ini memiliki desain yang bersih dan jauh lebih dan tersedia dalam matt atau mengkilap dalam beberapa warna. Ukuran L 220 x W 63 x H 59 cm. Harga versi dasar dari 719 EUR.


Matisse penutup dilepas memungkinkan kecenderungan dari sofa di posisi yang berbeda ditetapkan dengan cara tombol yang actuates minyak piston. Memiliki baja chrome yang berdiri spoke, dapat berlapis kain, kulit, microfibre atau kulit dan benar-benar dilepas. Ukuran L 156 x W 62 x H 89 cm. Harga € 1,245.62.


Karton dan oak, X2Chair dari Lessmore adalah sofa ergonomis, ramah lingkungan dan dapat didaur ulang. Memiliki garis berliku-liku dan halus, yang membuatnya menjadi objek desainer yang benar. Hal ini juga dapat digunakan di daerah luar ruangan tertutup. Ukuran L 161 x W 61 x H 106 cm. Harga € 1,179.80.


Lalu lintas Magis telah ditarik sedikit struktur batang poliester dicat baja, dengan bantal busa poliuretan di kain atau kulit. Sebuah tablet di Hi-Mac batu akrilik bertindak seperti satu tangan dan permukaan bantalan. Ukuran L 155 x W 70 x H 94 cm. Harga versi dasar € 2,111.


Faktor yang menentukan untuk daerah hijau yang sangat baik, seperti ruang tamu rumah chaise Zeroquindici.0.15 dari Diemmebi diproduksi dengan tabung diprofilkan dalam stainless steel dan tersedia dalam empat warna dengan epoxy. Mereka daur ulang dan dapat didaur ulang. Mengukur L 163 x P 52 x H 87 cm masing-masing. Harga individu, dalam versi dasar, 703 Euro.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment