Rak Logam

Harga Lantai Kayu - Untuk aplikasi murni teknis Dipinjam, telah digunakan melalui kamar untuk perhotelan, hiburan dan keahlian memasak, rak logam baru-baru masuk, bukan tanpa beberapa kekhawatiran awal, di rumah kita.

Pilihan jenis coating, pada kenyataannya, menunjukkan kecenderungan yang jelas pada bagian dari orang-orang yang berkomitmen, untuk lingkungan industri rasa, kontemporer kelebihan, murni perkotaan dan untuk semua yang tradisi bersama-sama.


Daerah ini didominasi oleh cahaya, alami dan buatan, dan memaksakan pandangan kita dengan kesombongan tertentu yang spektakuler, ditekankan dengan permainan yang tak terlukiskan dari refleksi, yang terlibat setiap elemen yang mengganggu kelangsungan mereka.

Pilih bawah logam, bahan yang setengah-setengah tidak suka, mengacu pada sikap yang jelas, budaya, dan tidak ada yang lebih jauh dari lantai kayu ek, misalnya.

Pecinta Evanescence demikian tiba saat Anda! Mendukung pasar menawarkan berbagai solusi mulai dari ketat industri, pengadilan tout dilaporkan dalam hidup untuk orang-orang yang muncul sebagai akibat eksplorasi menantang. Hormat

Harga Lantai Kayu - Bluestein, perusahaan dari Bergamo inovatif tertutup motto-nya, dan sebelum Plasma Studio Hotel Puerta America menyarankan, datang dengan bentuk geometris yang kompleks Permainan menjelaskan beberapa aspek dari masalah ini.

Apa lantai baja?

Ini adalah sistem yang dilindungi di piring dengan operator periuk keramik dan pelapisan permukaan logam foil oleh sebuah film.

Ketahanan maksimum aus dan tekanan, tahan api kelas 1, kinerja yang sangat baik di suhu ekstrim, kemudahan pemeliharaan, daya tahan, kebersihan: karakteristik teknis utama.

Instalasi dapat dilakukan dalam diri meratakan screed di lem tradisional, sementara meninggalkan celah minimal 2 mm antara piring dan lainnya, sehingga memungkinkan microdilatazioni;
mengambang slip pada tikar, kedap suara PVC; mengangkat untuk memungkinkan lewatnya instalasi di lingkungan publik digunakan dan teknologi tinggi.
Tapi kami datang ke bagian yang menyenangkan.

Spektrum solusi estetika benar-benar menakjubkan dan Bluestein menawarkan tiga baris melalui logam mendominasi: Program Steel, dengan delapan dekorasi permukaan yang berbeda, Logam Kaca, kaca dan logam lapisan untuk mencegah oksidasi dan memperoleh disumbangkan oleh kedalaman dan emosi, mosaik efek visual yang tak terduga di Blankstahl seperti berlian .
Jika jelas industri dan sisi perkotaan adalah untuk intrigarci, Planium pasti memiliki solusi yang tepat bagi kita:
lapisan oksidasi permukaan dan penuaan lembar baja, Calamine, ciri lantai finish yang sama, menggabungkan sifat pelindung dengan kebajikan estetika dengan memperbaiki hardware digarisbawahi display.

Harga Lantai Kayu - Paduan Australia, kuat geometris godaan Karim Rashid, satu-satunya perusahaan di dunia memiliki untuk memproduksi lantai dan logam pelapis dengan tidak adanya dukungan;
Elemen individual dengan memotong dari bahan murni dalam ketebalan selembar 1,6 mm, memastikan durasi hampir abadi menyadari.

The Karim ubin nama beruang seperti Karma, Ninja, Ubiquity, yang opsional menentukan di krom atau disikat baja, kuningan, tembaga dan pola komposisi yang muncul sebagai mata untuk permukaan tessellate.
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment