Lantai Mengambang

Karakteristik lantai mengambang

Harga Lantai Kayu - Mengambang atau floating lantai adalah jenis rongga lapisan Angle, dari basis dukungan yang menjauhkan diri dari lapisan asli, struktur memperkuat atau penghalang kelembaban oleh struktur dukungan internal, sering dibuat dari papan kayu, lantai kayu, porselen ubin, granit, dll. dan pilih lapisan atas berbagai jenis

Dukungan struktur untuk interior sering dibentuk oleh pin baja bondable atau attachable ke lantai dasar, disesuaikan tinggi; Mereka terhubung ke tindakan jaring adalah dukungan nyata untuk membentuk pola, yang menjamin stabilitas; harus menanggung sesuai dengan beban yang lantai Anda harus memilih struktur pendukung yang berbeda.
Untuk lingkungan luar, dukungan, tapi plastik.
Setelah selesai profil bermata sepanjang perimeter untuk memastikan sesak air pada infiltrasi dan memastikan suara tikar opsional, isolasi suara dan tidak adanya sit-up.

instalasi dapat dilakukan dengan harapan dalam lingkungan apapun bahwa permukaan aplikasi yang berasal dari paling diratakan dan homogen mungkin untuk memastikan kemudahan perakitan dan stabilitas struktur.

Pilihan lantai mengambang sering didikte oleh persyaratan teknis: dipasang dalam kasus internal atau eksternal dari ruang restrukturisasi baru agar kedua untuk memungkinkan lewatnya kabel dan pipa, atau, berkat sifat isolasi termal dan akustik di tempat-tempat yang isolasi yang lebih besar membutuhkan.

Dalam hal restrukturisasi, terutama di gedung-gedung bersejarah dan berharga, sering digunakan kaca lantai mengambang, tidak mengaburkan lantai asli, tapi untuk melindunginya dari keausan; dalam kasus rumah klasik Anda dapat memilih dari laminasi pelapis yang kuat sebagai PVC atau linoeum atau bahkan memilih permukaan tekstil seperti karpet atau kayu, keramik, dll
Dalam hal ini pemasangan lantai mengambang memungkinkan lewatnya pipa dan kabel bawah perilaku yang sama tanpa membangun karya; dalam kasus kerusakan atau kegagalan, maka akan diperlukan hanya untuk mengangkat piring dengan menggunakan cangkir hisap.

Di luar adalah bukan Panel untuk menyajikan resistensi yang lebih besar untuk variasi suhu dan tahan air.
Tapi mari kita lihat beberapa contoh lantai mengambang dan karakteristik kinerja mereka.

Contoh lantai mengambang

Harga Lantai Kayu - Menginstal lantai mengambang tidak berarti kehilangan estetika, membatasi pilihan dari berbagai jenis pelapis harus: seperti yang disebutkan di atas, pada kenyataannya, Anda dapat memilih antara "berbagai permukaan, seolah-olah itu plester normal.

Novoceram, misalnya, ada sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam produksi didedikasikan lantai mengangkat dirancang sebagai sintesis dari teknologi dan keanggunan, fungsi dan kualitas gambar: Di antara terbaru kami mencatat garis Formes, bawah periuk berwarna membumi renang selesai.
Ini adalah sebuah sistem modular, tersedia dalam empat ukuran dan tiga warna dengan variasi yang jelas dalam warna dan biji-bijian, elemen penting untuk meletakkan lantai terinspirasi dari alam.

Singkatnya, itu adalah keramik, kayu atau laminasi lantai mengambang memiliki kelebihan dari segi teknis dan tidak ada keberatan dari estetika.
Kemudian tidak berhenti contoh dari berbagai bahan di pasar, kami menganalisis perkembangan teknologi lantai mengambang, yang membuatnya bahkan lebih, untuk menginstal sebuah solusi yang sangat menarik.

Harga Lantai Kayu - Teknofloor sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pembuatan lantai mengangkat, atau mengutip perusahaan itu sendiri, sopraevoluti; antara berbagai jenis, kami menyebutkan proyek yang menarik Sunfloor, pemanas lantai untuk lantai mengangkat, dipanaskan dengan alat pengering udara, dan meningkatkan kenyamanan lingkungan. Tapi kita melihat proses.

Ada sejumlah panel bercahaya yang beroperasi dengan unit kontrol digital yang beroperasi sebagai termostat untuk mengaktifkan menyalakan dan mematikan dan menyesuaikan suhu; Sistem ini didasarkan pada difusi panas oleh radiasi didasarkan, sehingga didistribusikan dalam panas seragam.
Kemampuan untuk menghubungkan sejumlah disk ke unit kontrol diperlukan untuk merancang kanan, baik jumlah dan posisi dalam kaitannya dengan konformasi dari lingkungan.

Namun, manfaat banyak: kemudahan dalam perakitan dan pembongkaran, dengan kemungkinan pindah sistem bahkan di kejauhan, sambil mengurangi konsumsi daya diperkirakan untuk piring dengan 45 sen pengeluaran pada urutan 220 W per hari; Kemungkinan untuk menghubungkan pabrik dengan sistem produksi energi listrik alternatif, seperti turbin angin fotovoltaik atau kecil.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment